√ Laela Nurisysyafa’ah, Guru RAIT Ilma Nafia Godong, Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Tingkat Kabupaten Grobogan - Kangasti ID

Laela Nurisysyafa’ah, Guru RAIT Ilma Nafia Godong, Raih Juara 1 Lomba Karya Tulis Tingkat Kabupaten Grobogan

 

Laela Nurisysyafa'ah (tengah) dari RAIT Ilma Nafia Godong ditetapkan sebagai Juara 1 Lomba Karya Tulis Nyata (KTN) yang diadakan oleh PD IGRA Kabupaten Grobogan pada Kamis (8/9/2022). (Foto: istimewa)

Laela Nurisysyafa’ah, S.Psi, salah seorang guru RAIT Ilma Nafia Godong, pada Kamis (8/9/2022) berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Karya Tulis Nyata (KTN) tingkat RA/BA se-Kabupaten Grobogan yang digelar oleh Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA) Kabupaten Grobogan. Lomba diadakan di gedung RA Darul Mubtadiin Dusun Gebangan, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, dalam rangkaian APGURAINDO (Apresiasi Guru Raudlatul Athfal Indonesia).

 

Karya tulis yang dipresentasikan oleh Laela Nurisysyafa’ah dalam lomba tersebut bertajuk “Penerapan Strategi Bercerita dengan Pop Up Book untuk Anak Usia Dini di RAIT Ilma Nafia Godong”. Karya tulis tersebut berisi pengalamannya menerapkan teknik pembelajaran bercerita melalui pop up book di sekolah tempatnya mengajar.

 

Selain KTN, jenis perlombaan lainnya adalah Tahfizul Qur’an, Bercerita, Media Pembelajaran, Paduan Suara, dan Cipta Lagu. Atas capaian itu, Laela Nurisysyafa’ah berhak untuk maju mewakili Kabupaten Grobogan untuk mengikuti lomba KTN ke tingkat selanjutnya. 

 

*Badiatul Muchlisin Asti, Ketua Yayasan Mutiara Ilma Nafia Grobogan 

 


 

Get notifications from this blog

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.