√ Dukung Persipur, PRG Serahkan Donasi Rp 25 Juta - Kangasti ID

Dukung Persipur, PRG Serahkan Donasi Rp 25 Juta

 

Penyerahan donasi Rp 25 juta secara simbolis dari PRG kepada Ketua Askab PSSI Grobogan, Ir. HM. Nurwibowo. (Foto: dokumentasi BMA)

Paguyuban Rantau Grobogan (PRG)—sebuah organisasi yang mewadahi para perantau asal Grobogan, memberikan donasi sejumlah Rp 25 juta kepada klub sepak bola asal Grobogan Persipur (Persatuan Sepak Bola Indonesia Purwodadi).

 

Donasi diberikan sebagai wujud dukungan penuh PRG kepada kemajuan klub sepakbola yang berdiri sejak tahun 1969 itu. Donasi diserahkan oleh Wakil Ketua Pengurus Pusat PRG Jiyanto didampingi Waka Humas PRG Badiatul Muchlisin Asti serta disaksikan oleh sejumlah pengurus PRG lainnya. Penyerahan di sela laga uji tanding antara Laskar Petir—julukan Persipur di Liga 3 Jateng—melawan PSIK Klaten  pada Sabtu (17/9/2022) sore di lapangan Stadion Krida Bhakti Purwodadi. Donasi diterima langsung oleh Ketua Askab PSSI Grobogan, Ir. HM. Nurwibowo.

 

Selain PRG, pada kesempatan itu juga terdapat sejumlah lembaga yang memberikan dukungan donasi kepada Persipur, antara lain RM. Noroyono, PT.  Semen Grobogan, dan lainnya.  

 

Wakil Ketua PRG Jiyanto seusai menyerahkan donasi menyatakan, donasi merupakan wujud dukungan dan kepedulian PRG terhadap kemajuan Persipur. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengucapkaan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT selaku salah seorang pembina PRG yang telah memberikan donasi melalui PRG.

 

“Saya berharap, ini bisa menjadi pendorong bagi organisasi yang lain untuk melakukan hal yang sama. Sehingga ke depan Persipur bisa lebih maju dan benar-benar bisa menjadi klub sepak bola kebanggaan warga Kabupaten Grobogan,” tutur Jiyanto.  

 

*Badiatul Muchlisin Asti, Penulis, Jurnalis Warga, dan Waka Humas PRG. Buku terbarunya berjudul “Riwayat Kuliner Indonesia”

 


 

Get notifications from this blog

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.