Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) Al-Kasaw di Rumah Sehat Thakza Wirosari Grobogan

 

Ust. Riyanto, PAZtrooper yang membuka layanan penyembuhan dengan metode PAZ Al Kasaw. (Wahyu K)

Rumah Sehat Thakza beralamat di Dusun Keliling RT 01 RW III, Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Lokasinya persis di seberang lapangan Bantolo Sakti. Rumah Sehat Takzha dikelola oleh Ustaz Riyanto—saya biasa memanggilnya Riyanto saja, seorang praktisi thibbun nabawi yang juga seorang ustaz (guru) di SDIT Ar-Risalah Wirosari.

Secara pribadi, saya sudah lama mengenal pengelola Rumah Sehat Takzha itu. Akhir tahun 1999, ketika saya mendirikan Forum Remaja Madani (Formad)—sebuah wadah dakwah dan pemberdayaan remaja muslim di Kecamatan Wirosari dan sekitarnya, Riyanto adalah salah satu anggota aktif.

Saat itu Riyanto masih seorang pelajar SMA, yaitu di SMA Al-Islam Wirosari. Riyanto aktif juga di majlis taklim remaja yang saya asuh, yaitu di Kelompok Kerja Majlis Taklim (KKMT) Formad yang anggotanya adalah para pelajar SMP dan SMA dari lintas sekolah di Kecamatan Wirosari dan sekitarnya.

Saya tidak lagi mengasuh KKMT Formad setalah saya harus hijrah ke kecamatan lain karena menikah pada tahun 2003. Tapi saya masih sering kontak dengan Riyanto, namun jarang ketemu. Sampai kemudian ia kuliah dan kemudian mengajar di sebuah SDIT di Wirosari sampai sekarang. 

Bahkan saya ketahui, ia juga menjadi seorang praktisi thibbun nabawi, di antaranya membuka layanan penyembuhan melalui bekam (al-hijamah), selain juga seorang pelatih Taekwondo.

Menjadi PAZtrooper

Perkembangan terkini, Riyanto juga ikut pelatihan sebuah metode pengobatan yang ditemukan oleh Ustaz Haris Moejahid rahimahullah, yang saat ini sedang populer-populernya, yaitu Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) Al-Kasaw. Dan saat ini Riyanto membuka layanan penyembuhan melalui metode tersebut di rumahnya yang sekaligus dijadikan tempat ‘klinik’-nya—yang ia sebut dengan Rumah Sehat Thakza.

Saya sudah beberapa kali silaturahmi ke ‘klinik’-nya, bahkan telah melihat bagaimana Riyanto menerapi ‘pasien’-nya dengan bekam maupun dengan metode PAZ Al-Kasaw. Bahkan saya sendiri sudah merasakan dibekam dan diterapi dengan metode PAZ oleh Riyanto.

Ust. Riyanto saat menerapi saya dengan metode PAZ Al-Kasaw. (Wahyu K)

PAZ Al-Kasaw sendiri adalah terapi atau metode pengobatan berbasis perbaikan rangka tubuh manusia yang ditemukan oleh Allahu yarham Ustadz Haris Moejahid, alumni Technische Universiteit Delft jurusan Aeronoutical Enginering (spesialisasi struktur dan rangka pesawat terbang), Belanda.

Bentuk pengobatannya melalui berbagai gerakan dalam rangka memperbaiki rangka tubuh yang menjadi sumber keluhan pelbagai penyakit—yang bisa dipelajari oleh siapapun. Hingga saat ini lebih dari 12 ribu orang yang sudah mempelajari metode penyembuhan ini dan telah banyak masyarakat yang terbantu penyembuhan atas penyakit yang diderita melalui wasilah terapi ini, biiznillah

Sehingga boleh dibilang, PAZ Al Kasaw ini merupakan ikhtiar agar setiap muslim bisa memiliki ketrampilan menyelesaikan aneka penyakit dengan cara-cara yang sederhana, praktis, bisa diterapkan kapan saja dan di mana saja, hasilnya cepat, tanpa butuh alat khusus, serta tanpa jimat, tanpa rapalan mantra, dan bebas dari kesyirikan. Slogan PAZ Al-Kasaw adalah tanpa operasi, tanpa obat, tanpa alat, dan tanpa jimat.

Bagi saudara-saudara kamu muslimin di manapun berada yang membutuhkan infomasi tentang PAZ Al-Kasaw, baik karena ingin mencari wasilah kesembuhan maupun karena tertarik mendalami ilmu PAZ, bisa mengunjungi website resmi PAZ Al-Kasaw, yakni di: https://pazindonesia.com/

Atau yang berada di Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan dan sekitarnya bisa menghubungi Rumah Sehat Thakza yang beralamat di Dusun Keliling RT 01 RW III, Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Nomor WhatsApp: 085292727070

Tonton video kami tentang Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) Al-Kasaw di Rumah Sehat Thakza Wirosari: